Daftar Travel Haji Mujamalah 2022 Di Kab. Makassar I 081219315458. Haji Mujamalah adalah Ibadah Haji dengan Visa Haji yang dikeluarkan khusus oleh pemerintah kerajaan Saudi melalui kedutaan besarnya di setiap negara bagi siapa saja dan dari negara mana saja untuk melaksanakan ibadah haji di tahun yang sama tanpa menunggu antrian terlebih dulu, haji mujamalah solusinya.

Paket Haji Mujamalah hanya USD. 10.500 ( Rp. 150 Jtan dengan kurs Rp. 14.300) calon jemaah haji cukup 9membayar uang muka untuk "booking seat" sebesar Rp. 71 jt sudah mendapatkan nomor porsi keberangkatan haji dari Kementerian Agama RI.

GRATISS hadyu (sembelihan kambing/domba) bagi yang mendaftar dan membayar DP ( uang muka ) sebelum 1 Maret 2022
GRATISS berlangganan TV kabel : Indovisian, transvision, XL Home, My Republic selama 1 tahun di seluruh Indonesia.

Nomor porsi calon jemaah haji mujamalah bisa dilihat atau di akses di https://kemenag.go.id/layanan secara online setiap saat kapanpun dan dimanapun calon jemaah haji berada. Sehingga setiap calon jemaah haji dapat mengetahui tahun keberangkatannya agar dapat mempersiapkan diri baik secara fisik, finansial dan spiritual dengan memperbanyak mempelajari doa dan manasik haji sehingga harapannya dapat menggapai haji mabrur tercapai.

Paket Haji: 26 hari
  1. Akomodasi: Hotel Bintang 5
  2. Hotel Madinah : Milenium Aqeeq
  3. Hotel Mekkah : Sofwah/Swiss Al Maqom
  4. Apartemen Transit
  5. Arofah Mina Ber Ac
  6. Manasik Haji 5 kali
  7. Maskapai : Saudi Airline

Untuk informasi dan pendaftaran haji mujamalah dapat mengunjungi kantor Cahaya Kaabah Travel terdekat dikota anda atau cukup klik link ini https://cahayakabah.com/listings/haji-plus-vogkvq82mk

Pendaftaran haji mujamalah menjadi sangat mudah dan simpel, cukup klik, Anda sudah terdaftar sebagai calon jemaah haji mujamalah melalui Biro Perjalanan Wisata Cahaya Kaabah Tours & Travel sebagai Penyelenggara Resmi Umrah dan Haji Khusus   Izin no. 179 Tahun 2017 https://simpu.kemenag.go.id/home/travel?keywords=Cahaya+Kaabah Kementerian Agama RI.

Kami sangat senang dapat membantu Calon Jemaah Haji Mujamalah yang ingin melaksanakan ibadah ke Baitullah. Hubungi marketing kami di nomor telepon 0895706398800 ( sdr. Angel ) atau 081219315458 ( sdr. Agus )